GoodMorning

Minggu, 25 Mei 2008

Penyedia Layanan Web Hosting Pertama di Cilacap

Cilacap Free Hosting mungkin bisa dikatakan sebaga penyedia layanan web hosting gratis pertama dan satu-satunya yang disediakan oleh pentolan Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Adapun salah satu tujuan layanan ini adalah untuk mengembangkan dan memajukan pendidikan di Cilacap dan Indonesia tentunya, khususnya di bidang teknologi informasi.

Dengan menggunakan sitem teknologi "clustered web server" yang handal dan canggih yang didukung oleh perusahaan hosting ternama di dunia menjadikan website anda yang di simpan di server kami di luar negeri dapat dengan MUDAH dan CEPAT diakses di seluruh dunia. Tidak hanya mudah dan cepat, tetapi juga AMAN karena kami tidak menggunakan "single server" hosting yang biasanya digunakan oleh kebanyakan penyedia jasa web hosting gratis maupun berbayar.Cilacap Online

Penggunaan kontrol panel yang powerful dari Vista Panel terbaru akan memudahkan Anda dalam mengatur dan mengelola file-file website Anda dengan mudah serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti halnya web hosting berbayar profesional. Ya fasilitas yang dahsyat ini dapat Anda miliki tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias 100% dijamin GRATIS.


Tidak ada komentar: