GoodMorning

Minggu, 25 Mei 2008

CARA MEMILIH WEB HOSTING YANG BAIK

Banyak rekan - rekan kita (web developer dan web desainer) yang di indonesia yang mendambakan webhosting yang realiable dan bisa diandalkan. Adapun pada umumnya tuntutan mereka adalah mencari layanan webhosting yang baik, bisa dipercaya, serta terjangkau harganya. Tulisan ini saya buat guna mempermudah rekan - rekan sekalian untuk mencari webhosting yang baik tersebut.
Didalam memilih webhosting yang baik, ada beberapa syarat utama yang harus bisa dipenuhi, syarat tersebut adalah :
  1. Dukungan layanan yang baik dan selalu bisa dihubungi.
  2. Dukungan hardware dan jaringan yang baik.

Mengapa kita harus memilih webhosting yang memiliki dukungan layanan yang selalu bisa dihubungi? Hal ini sangat penting karena, misalnya pada suatu ketika anda membutuhkan bantuan guna mensetting sesuatu hal pada situs anda, anda pasti menghubungi dukungan layanan tersebut, walaupun misalnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan melalui interface layanan kustomer yang pada umumnya disediakan oleh penyedia webhosting tersebut. Akan tetapi bukankah lebih menyenangkan jika yang menjawab pertanyaan anda adalah jawaban manusiawi?

Dukungan hardware dan jaringan yang baik? Hal ini juga penting, karena dengan dukungan hardware dan jaringan yang baik maka kemungkinan kegagalan pada situs anda akan sangat minim sekali. Adapun pilihan jaringan yang baik adalah yang sesuai dengan target pengunjung situs anda:

  • Jika pada umumnya target pengunjung adalah orang luar gunakanlah webhosting yang memiliki dukungan jaringan yang besar di luar negeri, sedangkan..
  • Jika target pengunjung adalah pengunjung dalam negeri maka usahakanlah anda memilih webhosting yang memiliki dukungan jaringan di IIX, adapun dalam pemilihan jaringan IIX usahakan memilih webhosting yang mempunyai server di dua simpul jaringan IIX, karena jaringan IIX kita sangat unik, terbagi atas 2 bagian, satu bagian telkom dan satu lagi bagian indosat, dan keduanya hingga pada saat ini belum bisa dikonekvitaskan secara langsung.
kami IndoGlobalWeb memberikan yang terbaik yang anda butuhkan, dengan layanan support 24 jam disertai dukungan hardware dan jaringan yang terbaik, kami menyediakan 2 server webhosting terbaik untuk anda, dengan layanan powerfull, 1 server di USA dan 1 server di Indonesia dengan koneksi IIX, silahkan buktikan dengan memanfaatkan jasa yang kami berikan.

Fasilitas Server Web Hosting

- Webbased Control Panel CPANEL
- Account management tool yg. lengkap
- Mendukung PHP 5.2.5 & MySQL 5
- Mendukung CGI dan SSI
- Mendukung Perl DBI Module
- Dilengkapi 50 buah Pre-Installed Scripts
- Zend Optimizer
- View Bandwidth Usage
- View Error Log
- Password Protected Directory
- Graphical Statistic
- Cron Jobs management
- Mendukung WAP Server
- Mendukung htaccess & htpasswd
- URL Rewrite dengan mod_rewrite
Fasilitas Pelanggan

» Free Trial Hosting gratis untuk customer baru
» Web based automated billing system
» Automated ordering system
» Web based Trouble ticket
» 24 x 7 support melalui telepon, sms, dan chat
» Technical Support Terbaik di Indonesia

E-Mail Features

» POP3 & SMTP Account
» Webmail Access
» Autoresponders
» SPAM Filter
» Mail filter dengan Antivirus dan Spambox
» Catch-All e-mail (optional)

Tidak ada komentar: